Saturday, September 23, 2017

Desainer Indonesia Pamerkan Koleksi Terbaru di Dubai Modest Fashion Week

Modest wear makin disukai banyaknya orang. Tidak cuma di Indonesia, peminat modest wear juga datang dari mancanegara. trulum synergy surabaya Sebagian desainer Indonesia juga juga akan unjuk gigi pada arena Modest Fashion Week (MFW). Acara yang di buat oleh Think Fashion sendiri juga akan diadakan di Dubai, pada 8-9 Desember 2017.



Franka Soeria, sebagai penggagas MFW menyebutkan acara ini tidak cuma fashion show semata, tetapi jadi wadah memperkenalkan beberapa desainer modest fashion didunia, termasuk juga Indonesia, untuk dapat menghadirkan koleksi spesial mereka dihadapan buyer, influencer, desainer, media, sampai expertise dari semua dunia.

Franka, juga akan mengajak dan lima desainer modest fashion Indonesia ke arena itu. Tidak cuma mereka yang telah menekuni lama didunia fashion, namun juga beberapa nama baru yang mempunyai bakat di industri ini.

Lima desainer yang juga akan pamer karya DMFW adalah Sumayya & SSS, Devi Janeeta, Sad Indah, Anggia Mawardi, serta Padusi. co. Franka mengutamakan, mengajak beberapa nama baru di acara yang ia adakan ini bukanlah tanpa ada argumen.

" Indonesia mempunyai banyak aktor kreatif yang layak di promosikan ke basis global. Saya memberi peluang yang sama pada kebanyakan orang untuk mengeksplor potensi pasar luar negeri lewat cara yang efisien, " katanya waktu didapati di Jakarta.

Semasing desainer juga akan membawakan koleksi tidak sama sesuai sama DNA semasing. Dari mulai sport wear sampai evening gown juga akan dipamerkan desainer Indonesia di panggung model itu. Good luck serta mudah-mudahan makin mengharumkan dunia fashion tanah air di mancanegara ya.

No comments:

Post a Comment